FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Strategi Promotion Mix Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Susu Cair Pada P.T Indomilk Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.author S, Resmiati
dc.date.accessioned 2022-02-18T02:34:02Z
dc.date.available 2022-02-18T02:34:02Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2479
dc.description.sponsorship H. Poernomo - Ina Sri Soepina Adi en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Strategi Promotion Mix, Volume Penjualan en_US
dc.title Peranan Strategi Promotion Mix Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Susu Cair Pada P.T Indomilk Jakarta en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account