FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengambilan Keputusan Dalam Menambah Atau Mengurangi Sarana Peningkatan Pelayanan Terhadap Konsumen Dengan Menggunakan Metode Antrian Pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Ciamis

Show simple item record

dc.contributor.author Rohaeni, Yanti
dc.date.accessioned 2022-02-17T03:10:19Z
dc.date.available 2022-02-17T03:10:19Z
dc.date.issued 1996
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2335
dc.description.sponsorship Srie Sudarjati - Inna Sri Supina Adi en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Sarana Peningkatan Pelayanan, Metode Antrian en_US
dc.title Pengambilan Keputusan Dalam Menambah Atau Mengurangi Sarana Peningkatan Pelayanan Terhadap Konsumen Dengan Menggunakan Metode Antrian Pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Ciamis en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account