FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Segmentasi Pasar Dan Strategi Pemilihan Pasar Terhadap Penjualan Produk Pada PT. Taeha Textile

Show simple item record

dc.contributor.author S, Gustini Widiawati.
dc.date.accessioned 2022-02-10T04:38:07Z
dc.date.available 2022-02-10T04:38:07Z
dc.date.issued 2007
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1687
dc.description.sponsorship Bukti ginting - Yetty Husnul en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Segmentasi Pasar en_US
dc.subject Strategi Pemilihan Pasar en_US
dc.subject Penjualan Produk en_US
dc.title Peranan Segmentasi Pasar Dan Strategi Pemilihan Pasar Terhadap Penjualan Produk Pada PT. Taeha Textile en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account