FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Strategi Pengembangan Produk Baru Dalam Peranannya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Albasi Parahyangan

Show simple item record

dc.contributor.author Nurmatalis, Rosmiyati
dc.date.accessioned 2022-02-08T03:55:22Z
dc.date.available 2022-02-08T03:55:22Z
dc.date.issued 2001
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1375
dc.description.sponsorship Srie Sudarjati - Jaenudin en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Strategi Pengembangan Produk en_US
dc.subject Meningkatkan Volume Penjualan en_US
dc.title Analisis Strategi Pengembangan Produk Baru Dalam Peranannya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Albasi Parahyangan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account