FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Strategi Merek Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Produk Olympic Pada PT. Cahaya Sakti Multi Intraco

Show simple item record

dc.contributor.author Zatmiko, Windhi
dc.date.accessioned 2022-02-08T03:28:57Z
dc.date.available 2022-02-08T03:28:57Z
dc.date.issued 2001
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1367
dc.description.sponsorship Sujatno - Karma Syarif en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Strategi Merek en_US
dc.subject Meningkatkan Loyalitas en_US
dc.title Analisis Strategi Merek Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Produk Olympic Pada PT. Cahaya Sakti Multi Intraco en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account