FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Peranan Ramalan Penjualan Sebagai Alat bantu Pimpinan Dalam Pemasaran Produk Sepatu Pada CV. Mulia Ciomas Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Kusumawati, Ulan Pamor
dc.date.accessioned 2022-02-08T03:22:41Z
dc.date.available 2022-02-08T03:22:41Z
dc.date.issued 2000
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1363
dc.description.sponsorship Sri Hartini - jaenudin en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Ramalan Penjualan en_US
dc.subject Pemasaran Produk en_US
dc.title Peranan Ramalan Penjualan Sebagai Alat bantu Pimpinan Dalam Pemasaran Produk Sepatu Pada CV. Mulia Ciomas Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account