FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pasien Pada Bagian Rawat Jalan Puskesmas Kalapanunggal (Studi Kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas pakuan Bogor)

Show simple item record

dc.contributor.author Sheandy, Suci Rhamdilla
dc.date.accessioned 2025-03-13T01:55:49Z
dc.date.available 2025-03-13T01:55:49Z
dc.date.issued 2020-08-06
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10087
dc.description.sponsorship Hari Muharam - Yuary Farradia en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pasien Pada Bagian Rawat Jalan Puskesmas Kalapanunggal (Studi Kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas pakuan Bogor) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account