FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis Kualitas pelayanan dan Servicecapes Terhadap Kepuasan mahasiswa (Studi Kasusu Pada tata Usaha dan Lingkungan Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)

Show simple item record

dc.contributor.author Patmawati, Patmawati
dc.date.accessioned 2025-03-12T07:07:42Z
dc.date.available 2025-03-12T07:07:42Z
dc.date.issued 2018-07-26
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10075
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Arie Wibowo Irawan en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas pelayanan dan Servicecapes, Kepuasan mahasiswa, Importance Performance Analysis (IPA)/Diagram Kartesius en_US
dc.title Analisis Kualitas pelayanan dan Servicecapes Terhadap Kepuasan mahasiswa (Studi Kasusu Pada tata Usaha dan Lingkungan Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account