FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Circle K Pajajaran Kota Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Savitri, Isna Rahmah
dc.date.accessioned 2025-03-12T06:59:44Z
dc.date.available 2025-03-12T06:59:44Z
dc.date.issued 2018-05-22
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10073
dc.description.sponsorship Bukti Ginting - Sri Hidajati Ramdani en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Keterjangkauan Harga, Harga Sesuai Dengan Kualitas, Daya Saing Harga, Harga Sesuai Dengan manfaat, Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Circle K Pajajaran Kota Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account