FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Adiasti, Inggit
dc.date.accessioned 2025-03-12T06:55:45Z
dc.date.available 2025-03-12T06:55:45Z
dc.date.issued 2018-05-03
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10072
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Nizam M. Andrianto en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Brand Awareness, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account