FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan Komunikasi Pemasaran Dengan Keputusan Pembelian Pada Hotel pangrango 1 Bogor

Show simple item record

dc.contributor.author Mas'ud, Achmad Maulana
dc.date.accessioned 2025-03-12T06:48:05Z
dc.date.available 2025-03-12T06:48:05Z
dc.date.issued 2018-07-24
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10070
dc.description.sponsorship Ferdisar Adrian - Herdiyana en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran, Keputusan pembelian en_US
dc.title Hubungan Komunikasi Pemasaran Dengan Keputusan Pembelian Pada Hotel pangrango 1 Bogor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account