FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Pengaruh Bauran komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih SMA IT Almadinah Cibinong

Show simple item record

dc.contributor.author Rachman, Rausyan Fikri
dc.date.accessioned 2025-03-11T03:43:56Z
dc.date.available 2025-03-11T03:43:56Z
dc.date.issued 2018-01-24
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10033
dc.description.sponsorship Oktori kiswati Zaini - Yetty Husnul Hayati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Pengaruh, Bauran Komunikasi Pemasaran, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Bauran komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih SMA IT Almadinah Cibinong en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account