FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Hubungan kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Pada PT. Bersaudara Garuda Nusantara (cargo)

Show simple item record

dc.contributor.author Saputri, Sunarti Sri Syahyani
dc.date.accessioned 2025-03-11T03:39:51Z
dc.date.available 2025-03-11T03:39:51Z
dc.date.issued 2018-07-24
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10032
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Sri Pudjawati en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Hubungan kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Pada PT. Bersaudara Garuda Nusantara (cargo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account