FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

REPOSITORY SKRIPSI

Analisis kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Tirta kahuripan kabupaten Bogor Studi Kasus Daerah Cibinong

Show simple item record

dc.contributor.author Laksono, Satria Tri
dc.date.accessioned 2025-03-11T03:26:21Z
dc.date.available 2025-03-11T03:26:21Z
dc.date.issued 2018-05-19
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10027
dc.description.sponsorship Oktori Kiswati Zaini - Yuary Farradia en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan en_US
dc.subject Kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis (IPA) en_US
dc.title Analisis kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Tirta kahuripan kabupaten Bogor Studi Kasus Daerah Cibinong en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account